← Back to portfolio

Ide Kado Perpisahan Untuk Teman Kantor Kamu Yang Resign.

Published on

Siapa sih yang suka dengan yang namanya "perpisahan"? Terlebih lagi jika orang tersebut adalah teman kantor yang paling dekat dengan kamu.

Meskipun begitu, setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing. Hal yang bisa kita lakukan adalah merelakannya dan mendoakan kesuksesannya.

Tapi, dengan mendoakan terasa sangat simpel gak sih? Apalagi jika orang yang ingin pergi tersebut adalah Manager, atau atasan kita. Masa iya kita cuma say "goodbye, see you on top"? Rasanya garing banget gak sih?

Tapi tenang guys, kali ini saya punya ide-ide unik dan menarik untuk kamu yang kebingungan memilih hadiah perpisahan untuk teman kantor kamu yang resign.

  • Customized Hampers
    Kamu bisa banget nih kasih gift box berisi perlengkapan kantor seperti notebook, pulpen, sticky notes dan peralatan kantor lainnya ke teman kamu.

    Sekarang ada banyak banget jasa customized hampers ini yang menyediakan jasa print atau engraved di Notebook atau pulpen tersebut biar terlihat unik dan berbeda. Personal banget deh keliatannya.
  • Jar of Wish
    Kamu juga bisa nih kasih Jar of Wish yang berisi doa-doa kamu dan teman-teman kantor kamu ke rekan kerja kamu yang mau resign.

    Biar makin unik dan mengesankan, kalian bisa menggunakan botol kasat mata, dan menulis doa atau harapan di kertas yang berwarna-warni. Jadi makin lucu deh.
  • Batik
    Mungkin terlihat biasa, tapi jika kamu memiliki atasan expat, Batik merupakan salah satu hadiah yang bisa berkesan oleh mereka.

    Batik ini juga memiliki banyak variasi seperti kain, kemeja, dress, ataupun setelan. Jadi kamu bisa bebas memilih model batik seperti apa yang cocok untuk rekan kerja kamu.
  • Record Doll
    Mungkin Record Doll terlihat terlalu unyu dan lebih cocok untuk pasangan kekasih.
    Tapi, kalian juga bisa coba memberikan hadiah kepada rekan kerja kamu yang resign dengan boneka yang bisa merekam suara kamu yang bisa di dengarkan ulang oleh teman kamu tersebut.
    So Sweet banget deh!
  • Customized Plaque Award
    Custom Plakat penghargaan dengan muka rekan kerja atau atasan kamu bisa menjadi pilihan yang oke untuk memberikan hadiah yang berkesan.

    Jangan lupa juga memberikan kalimat penghargaan seperti "Best Boss Award" atau "Best Co-Worker Ever" supaya mereka merasa semakin di hargai dan di cintai.

Jadi, itu lah beberapa ide hadiah untuk kamu yang kebingungan memberikan kado untuk rekan kerja kamu yang resign.

Selain menggunakan ide kado-kado yang disebutkan di atas, saya yakin, dengan menggunakan hati dan analisis, kalian akan tahu kado seperti apa yang tepat untuk diberikan kepada rekan kerja kamu. Karena kalian tahu persis bagaimana personality rekan kerja kamu dan apa hal-hal yang mereka suka.