← Back to portfolio

Rekomendasi Podcast Digital Marketing Untuk Kamu Yang Malas Baca!

Published on

Buat kamu yang ingin belajar tentang Digital Marketing tapi gak mau baca buku yang tebal, banyak, dan membosankan, kalian harus coba belajar menggunakan Podcast!
Podcast tidak hanya menyediakan topik yang menghibur saja, tetapi ada banyak sekali konten-konten edukasi seperti Bahasa, Psikologi, hingga Digital Marketing yang dibagi oleh para ahli di bidangnya.

Nah, buat kalian yang ingin belajar tentang Digital Marketing, Dear.Deer punya nih 7 rekomendasi podcast Digital Marketing untuk kamu yang malas baca!

  1. Warung Copy
    Berbicara tentang Digital Marketing seperti SEO, UX, Copywriting dan lain-lain dengan menghadirkan bintang tamu dari ahli-ahli di bidangnya masing-masing.
  2. Ngomongin Bisnis
    Ngomongin Bisnis merupakan salah satu podcast favorite saya. Ditemani Rae, dengan gaya bicara yang kasual yang mudah dimengerti, Rae akan berbagi informasi seputar bisnis dan kreativitas di era Digital.
    Bagi kamu yang ingin membuat bisnis online, wajib banget dengerin Podcast Ngomongin Bisnis ini.
  3. Marketing School
    Bersama dengan Neil Patel dan Erick Siu, Marketing School pastinya salah satu podcast Digital Marketing yang tidak boleh kamu lewatkan!
    Untuk yang belum tahu, Neil Patel adalah founder dari Crazy Egg dan Neil Patel Digital! Beliau salah satu tokoh yang terkenal banget dengan SEO-nya.
    Selain itu, Erick Siu adalah CEO ClickFlow. Beliau juga sudah pernah bekerja sama dengan Uber, Amazon dan SalesForce.
    Jadi, untuk kalian yang ingin belajar tentang Digital Marketing, terutama SEO, kalian wajib dengerin Podcast mereka!
  4. The Digital Marketing Podcast
    Jika kamu ingin mengenal tokoh-tokoh penting di dalam dunia Digital Marketing, kamu wajib dengerin The Digital Marketing Podcast. Dengan hostnya Garret Holmes dan Jenna Snavely, kamu akan di ajak ngobrol dengan para ahli Digital Marketing oleh mereka.
  5. The Digital Analytics Power Hour
    Michael Helbling, Tim Wilson, and Jim Cain, tiga analisis beserta dengan tamu-tamu mereka yang berbeda setiap harinya akan berbagi berbagai macam topik yang berbeda-beda. Pastinya dengan topik utama mereka, Analytics.
  6. Marketing O'Clock
    Ditemani dengan Jessica Budde dan Gregg Finn, seorang ahli Google Analytics, kamu akan mendapatkan banyak sekali ilmu-ilmu mengenai Digital Marketing dengan gaya bicara mereka yang casual dan gampang di cerna.
  7. Ryan Kristo Muljono
    Ini adalah salah satu ahli Digital Marketing dari Indonesia yang kamu pasti bakal langsung paham dengan topik pembicaraannya.
    Ryan Kristo Muljono, adalah seorang Digital Marketing Consultant dari ToffeeDev.
    Beliau akan mengajak kita untuk mengenal lebih dalam tentang Digital Marketing yang dapat di aplikasikan untuk kamu yang ingin berbisnis secara online.
  8. Denny Santoso
    Untuk kamu di tahun 2010 yang aktif di Twitter, nama Denny Santoso mungkin tidak asing oleh kalian.
    Ya, beliau dulunya adalah pakar nutrisi dan fitness, jadi buat kalian yang dulu ingin diet, atau ingin memiliki perut sixpack, pasti kalian kenal dengan beliau.
    Tetapi, sekarang beliau terkenal sebagai ahli di Digital Marketing dan sebagai founder dari Tribelio.
    Di podcastnya, Denny Santoso akan memberikan ilmu-ilmu tentang Digital Marketing yang pastinya tidak boleh kamu lewatkan!